"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Rabu, 18 Juli 2018

Aplikasi "Blogger" Solusi Untuk ga je Blog!



Oooooooohhh shiiiiitttt!!!! Ini gak mungkiiiiinnn. Sorry-sorry, sebelumnya, biar gue sapa kalian dulu.

Hey folks! Lama tak jumpa. Sebelumnya gue mau ngucapin mohon maaf lahir dan batin karna ini post pertama setelah lebaran kemaren hahaha. Iya sebenernyan kemaren udah bikin draft untuk 2 post kok, tapiiii gak jadi dipublish. Gue gak bisa sih kalo nyambung nulis draft dan gue juga gak bisa kalo lagi nulis terus terganggu hal lain. Setelah keganggu tuh biasanya moodnya ilang. Gue ngumpulin mood aja bisa berbulan-bulan hahaha. Ditambah semakin jarang buka laptop dan yang paling parah, gue gak punya waktu. Mesti kerja dan gak sebentar, coy 12 jam kerja buat gue itu lama sekali. Waktu kosong dikit mesti jemput cewek gue, kesian kerjanya jauh haha. Kosong dikit lagi gue pake nyuci, itu juga seminggu bisa 2 kali udah syukur. Mesti ngurus urusan rahasia yg akan gue post sebulan lagi (mungkin). Sisanya, udah capek tepar. Waktu gue buat buka laptop kalo mau maksain paling cuma sempet 10-20 menit. Segitu mah cuma cukup buat buka bokep doang.

Tapi gue nemu solusinya. Insyaallah jadi solusi. Gak tau kenapa kok baru kepikiran sekarang. Mungkin karna baru sekarang hape gue memdai di install beberapa aplikasi selain untuk chat dan sosmed haha. Jadi solusi gue adalah mendownload aplikasi BLOGGER spesial untuk para blogger yang super sibuk.

Tapi kalo gue liat ulasan orang kok kayaknya pada kecewa ya. Katanya gak bisa ini gak bisa itu. Padahal google perusahaan raksasa, masa anak sendiri dilupakan? Apa karna punya anak emas macam youtube? Oh come on. Gue juga baru pertama kali pake sih. Kalo gue liat kayaknya ini aplikasi cuma cocok buat nulis sambil jalan atau "blog n go" atau "go blog". Gue lebih suka go blog sih. Karna cuma tersedia fitur buat nulis. Tanpa edit tampilan, laman dan lain-lain. Gue bahkan belom tau cara nambahin foto. Ditambah rata kanan-kiri juga gak ada. Sebentar biar gue screenshot.


 


Okay gak bisa nambahin foto. Kalo nanti udah ada gambar screenshot, berarti udah gue tambah lewat komputer.

Yaa tapi lumayan sih buat gue, yang penting sih kalo gue bisa buat nulis satu post penuh. Persetan berantakan. Karna buat gue kalo udah ilang selera nulis gak akan jadi dan boro-boro dirapihin, dipublish juga enggak hahaha. Banyak draft yang gue hapus gara-gara gue males nerusin.

Nanti urusan ngerapihin paling gue lakuin di kantor pake komputer. Secara colongan. Haduh agak susah ya ngetik di keyboard hape, typo mulu gue dari tadi. Terbiasa ama keyboard pc soalnya.

Okay jadi yaa semoga aplikasi ini bisa jadi solusi menulis buat gue. Untuk lo yang baca post ini di pc, gue minta tolong komen dibawah seberantakan apa. Lo bisa bandingin sama post gue yang biasanya di post-post sebelumnya. Minta tolong banget karna gue belom bisa buka pc hahaha.

Well, gue rasa sampe disini dulu post singkat gue. Semoga bisa jadi solusi buat gue dan solusi buat lo yang punya masalah sama dengan gue. Sampai ketemu di post gue selanjutnya. Bye~

Eh sumpah typo mulu ampe capek benerninya hahaha.

2 komentar:

  1. Semangat bang nulisnyaaa walaupun enggak di pc. Biasain terusss biar kebiasaan. Karena kebanyakan typo gue jadi bingung sama kalimatnya bang, jadi buyarr yarrr yarrr wkwkwk. Oke deh sekian sampai jumpa babayyy!
    willynana.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. tararengkyuuu atas dukungannyaaaaa, iyaa hehe typo mulu ngetik pake hapee. tapi tenaaaang udah dirapihin kok. happy blogging sistaaaaa :D

      Hapus

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil