"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Sabtu, 19 Juli 2014

Anak-anak Adam yang Dimabuk Cinta

"Tidak memiliki namun takut kehilangan. Tak berstatus namun merasakan kecemburuan." - Anonymous.

Sungguh lucu melihat anak-anak Adam yang sedang jatuh cinta. Tersenyum malu-malu, perilaku pun menjadi tak menentu, seakan ada benang halus dan kasat mata yang mengendalikan tubuh mereka seperti boneka. Merasakan sesuatu yang bergejolak di dalam dada. Membuat anak-anak Adam hilang akal. Membuat mereka menjadi bodoh secara suka rela. Sangat aneh, namun sangat indah.

Tapi semua dapat berubah seketika. Saat hati mereka terluka. Saat hati mereka patah. Saat hati mereka tercabik-cabik oleh sosok yang jauh lebih buas dari binatang buas. Saat hati mereka hancur menjadi kepingan-kepingan. Saat dimana kata 'pengkhianatan' diturunkan ke bumi. Saat orang yang mereka cintai setengah mati itu benar-benar mati. Atau saat mereka dipaksa bertahun-tahun untuk menanti tanpa kepastian, sampai mereka berpikir lebih baik mati daripada menanti. Bagaimana dengan mereka yang cintanya bertepuk sebelah tangan dan tak pernah berbalas? Terpaksa memendam rasa karena terhalang dinding raksasa  bernama 'kasta' atau kini disebut dengan 'kesenjangan sosial'. Bagaimana dengan mereka yang kisah cintanya seperti Romeo dan Juliet? Dipaksa berpisah karena keluarga mereka yang saling bermusuhan. Atau lebih buruk, bagaimana dengan mereka, sepasang kekasih yang mendapat murka tuhan karena mencintai seseorang yang berbeda keyakinan? Mereka tidak bersalah. Jika harus ada yang disalahkan, sudah semestinya tuhan menyalahkan dirinya sendiri karena telah menciptakan hal yang bernama cinta. Suatu hal yang tak berwujud, tak bisa dilihat ataupun diraba. Hanya bisa dirasakan kehadirannya.

Ya, kami adalah anak-anak Adam yang tengah memperjuangkan cinta. Tak peduli apa kata orang. Tak peduli apa kata tuhan. Kami tetap disini. Berjuang. Sampai kami benar-benar mati.


And I Love Her
The Beatles
A Hard Day's Night album (1964)
Written by Paul McCartney


"I give her all my love
That's all I do
And if you saw my love
You'd love her too
I love her

She gives me everything
And tenderly
The kiss my lover brings
She brings to me
And I love her

A love like ours
Could never die
As long as I
Have you near me

Bright are the stars that shine
Dark is the sky
I know this love of mine
Will never die
And I love her

Bright are the stars that shine
Dark is the sky
I know this love of mine
Will never die
And I love her"

"Kita lebih nyaman seperti ini. Tanpa kecurigaan siapa pun di luar sana. Tanpa Prediksi siapa pun, kecuali beberapa orang iseng saja yang menyadari kalau ada sesuatu diantara perasaan kita. Mereka yang tidak tau hanya akan menganggap kita sahabat. Tapi cukuplah sekarang hanya kita yang tau. It's funny 'cause it's really unpredictable things happen between us."
- Someone special said that.

Yeah, nobody knows. Just god only knows the way is gonna be.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil