"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Rabu, 06 Agustus 2014

Cedera Ankle

Yap, hari ini gue cedera ankle. Jadi ceritanya pagi tadi gue main basket bareng temen-temen gue, niatnya mau rutin tiap pagi atau dua hari sekali biar gue bisa nurunin berat badan haha.

Oh bukan, gue cedera bukan karna abis lompat salah tumpuan tapi hmm, hmm, hmmmm ah peleh banget lah pokoknya. Pas main basket sih gak ada masalah, asik aja, nah pas mau istirahatnya itu baru cedera. Jadi gue ama temen-temen gue itu main basket di lapangan komplek yang ada tamannya, nah selesai main basket gue mau istirahat tuh di bangku taman gitu. Di sekeliling lapangannya itu rumput, lumayan tebel juga, pas lagi jalan di rumput-rumput gue gak tau kalo tanahnya agak bergelombang atau gak rata, jadi pas gue injek itu rumput gak taunya tanahnya lebih rendah dari sekitarnya. Akhirnya tumpuan kaki gue miring dan *krek* ankle gue bunyi. Gue jatoh di atas rumput sambil ketawa-tawa, pas mau bangun baru tuh berasa, ankle kiri gue agak mati rasa. Dari yang awalnya ketawa-tawa jadi meringis-meringis. Temen-temen gue juga yang tadinya ikut ketawa langsung bantuin gue berdiri biar bisa duduk di bangku taman. Kaki kiri gue bengkak dan gue harus bawa motor buat pulang kerumah. Untung motornya matik jadi gak perlu oper gigi.

Siangnya gue ke tukang urut, dianter temennya nyokap. Tukang urutnya udah aki-aki, orang betawi, ramah lagi. Dia ngajak gue ngobrol biar gue gak jenuh, tapi karna diurut itu beda sama dielus-elus, jadi gue ngomong agak meringis-meringis, sakit, tapi pengen ketawa. Ya lo ngertilaaah gimana maksud gue haha. Kata si aki, gue ini aneh, biasanya orang yang dia urut itu ngeluh-ngeluh sakit bahkan ada yang ampe teriak-teriak nahan sakit, nah gue doang kayaknya yang diurut ketawa-tawa hahahaha.

Dan sekarang, mau percaya atau gak, gue bikin post gak penting ini sambil meringis-meringis hahahaha. Kaki kiri udah nangkring sambil goyang-goyangin ankle, kata si aki sih biar ngelatih otot ama uratnya biar gak kaku ama biar darahnya gak beku.

Repotnya adalah karna ankle gue agak agak linu kalo ketekuk dikit, gue jadi susah mau berak. Yaa ada wc duduk juga sih sebenernya, tapi kurang nyaman gue kalo wc duduk, katrok emang gue. Satu lagi repotnya, kamar gue ada di lantai 2. Jadi setiap kali gue mau ngapa-ngapain harus turun ke bawah. Dude, buat jalan aja rada linu, apalagi naik turun tangga.

Satu lagi, buat gue yang berbulu kaki lebat (Kenapa? Cowok punya bulu kaki itu jantan kali), diurut di kaki itu gak enak, bulu kaki gue ketarik-tarik. Pedih rasanya.

Well, gue akhiri post gak jelas ini. Semoga kaki gue cepet sembuh haha. Bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil