"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Sabtu, 29 Desember 2018

A Game From Miss Pinky (Lagi Setelah Beberapa Tahun)

Hey folks! Apa kabarnyaaa? Gue doain buat kalian biar selalu baik dan sehat-sehat semua. Aamiiin. Langsung aja, di post kali ini gak terlalu penting seperti biasanya. Bahkan gak penting sama sekali. Sekedar hiburan aja. Hiburan dari bertahun-tahun lalu, kira-kira dari 8 sampai 9 tahun lalu. Saat itu gue masih SMA. Gokil ya, jadi berasa tua banget gue.

Okay, jadi ini sebenernya sebuah game menjawab pertanyaan dari Miss Pinky. Dulu game ini sempet ngetrend di kalangan personal blogger karna menarik dan mampu menambah visitor dengan cepat saking ngetrendnya. Apalagi yang pada ikutan komunitas blogger, udah pasti rame yang buka.


Jadi, siapa Miss Pinky ini? Miss Pinky adalah tokoh fiktif yang akan berbincang dengan kita menggunakan pertanyaan yang default dari game ini dan kita gak boleh merubah pertanyaan. Loh, serunya dimana? Mungkin karna perkembangan jaman trend blogger yang sudah bergeser menjadi vlogger atau youtuber, akan sulit menemukan keseruan dari game ini karna audience terbiasa cuma nonton, gak membaca dan berimajinasi. Biar gue kasih tau kenapa game ini ngetrend banget dulu. Keseruan game ini ada pada jawaban kita menanggapi pertanyaaan default dari Miss Pinky. Ini yang membuat blogger jaman dulu punya kesempatan saling kenal tanpa kenalan. Dengan game ini kita bisa liat reaksi yang berbeda-beda sesama blogger. Masih gak paham ya serunya dimana? Hahaha gapapa, emang udah gak jamannya blogger, lebih enak nonton emang, bisa sambil males-malesan tanpa perlu konsentrasi atau fokus sekalipun. Tinggal disuapin.


Dalam setiap game pasti ada peraturan. Berikut akan gue sebutin peraturannya:
1. Copy isi post ini,
2. Buat post baru di blog kalian dan ganti semua jawabannya dengan jawaban kalian,
3. Lalu sebarkan post kalian kepada teman-teman kalian.

Okay, kita mulai game jadul awal banget gue ngeblog ini. Shall we?

1. Haloo...
Iya, haloo.

2. Boleh minta waktunya?
Boleh kok.

3. Beneran nih?
Iya bener. Tapi kalo nawarin kartu kredit gue tinggal ya.

 4. Makasih ya..
Iyee 

5. Aku ingin menanyakan beberapa pertanyaan buat kamu...
Nanya apa?

6. Boleh?
Iya boleh

7. Okei..
Mau nanya apa anjing, bertele-tele banget!

 8. Nama lengkap kamu?
Eggy Fachry Haris
 

9. Kalo nama panggilan?
James

10. umurmu?
25 tahun

11. Cewek atau cowok?
Cowok? Maap-maap yah, tapi gue ini PRIA.

12. Nomer hape?
Buat apaan anjir, ampe bener nawarin kartu kredit gue tabok lo!

13. Kalo lagi sendirian di rumah, biasanya kamu ngapain?
Ya biasalah, makan, tidur, bantuin bini beberes rumah.

14. Sekarang kamu lagi ngapain?
Lagi nanggepin kamu ngomong.

15. Kenapa?
Lah situ yang ngajak ngobrol, kok nanya kenapa.

16. Perasaan saat ini?
Takut.

17. Kenapa?
Liat muka kau itu.
*BUGGG* (digebok Miss Pinky)

18. Hobi kamu apa?
Dulu sih banyak, sekarang udah gak punya.

19. Kenapa?
Karna semakin gue dewasa semakin habis waktu gue untuk hal lain dan gak tersisa untuk hobi.

20. Warna kesukaan?
Hitam

21. Punya sodara kandung?
Punya

22. Berapa?
Satu, adik laki-laki

23. Namanya?
Hahaha kamu jomblo ya? Nanya-nanya gini pasti sekalian mau nyari jodoh hahahaha.
*BRAAKKK* (di choke slam Miss Pinky)

24. Hewan yang disuka?
Kamu.
*BRAAAAKKKKKK* (disuplex Miss Pinky)

25. Tempat favorit kamu?
Untuk saat ini kamar. Tapi setelah rumah gue jadi nanti, jelas rumah sendiri haha.

26. Semalem mimpi apa?
Mimpi ketemu kamuuuu.

27. Mimpi indah atau buruk?
Kalo ada kata bahasa Indonesia untuk menggambarkan mimpi yang lebih buruk dari 'mimpi buruk' pasti sudah saya gunakan.

28. Lagi suka ama seseorang?
Iya.

29. Siapa?
Tentu istri sendiri dong.

30. Orangnya kayak gimana?
Cantik, unik, luar biasa klop ama gue.

31. Kalo pacar punya ga?
Gak ada, udah jadi istri.

32. Siapa?
Namanya Nabilla.

33. Orangnya kayak gimana?
Astaga, kamu ini bolot ya?

34. Tanggal jadian?
23 Desember 2014

35. Benda yang disukai?
Gadget, wagelaseh kalo hari gini ada yang bisa jauh dari gadget.

36. Makanan favorit?
Nasi.

37. Minuman favorit?
Air mineral. Ini jadi agak nostalgia jaman SD yaa, ada makanan dan minuman favorit haha.

38. Negara mana yang ingin kamu kunjungi?
Arab dan Palestine

39. Alasannya?
Ke arab ya jelas pengen ke Mekah dan Madinah. Untuk Haji atau Umroh.
Ke Palestine itu pengen ke Jerusalem, pengen ke Masjidil Aqsa.

40. pendapatmu tentang indonesia?
Mulai cerdas, mulai kritis, meski kadang ada yang bodoh tapi sok kritis.
 
41. Seandainya kamu ketemu pak SBY, apa yang kamu katakan kepada beliau?
Banyak berdoa ya pak, semoga AHY jadi wakil gubernur. Ooops.

42. Jika kamu seorang presiden, apa yang akan kamu lakukan terhadap bangsa ini?
Saya akan bentuk badan pemerintah atau dinas yang dikhususkan untuk memberantas preman-preman sosial media tapi kalo disatronin nangis.

43. Hal yang paling disuka?
kedamaian dan ketenangan

44. Hal yang paling dibenci?
Ngeliat kamu
*DUAGGG* (Miss Pinky hajar dagu gue pake dengkul)

45. Takut setan?
Gak, lebih takut kalo cicilan gak kebayar. Gile ini omongan dewasa banget.

46. 2012 kiamat, percaya ga?
Percaya, gue bahkan bikin post tentang kiamat 2012 ini, silahkan cek disini.

47. Kalo dapet uang 5 milyar, mau beli apa?
Bayar lunas rumah, terus beli rumah lagi yang lebih gede.

48. Kalo ada tai burung jatuh di kepalamu, gimana reaksimu?
Tangkep burungnya, terus gue berakin palanya. EMANG ENAK DI BERAKIN??!

49. Suka anime?
Oooh, suka sekali

50. anime apa yang paling disuka?
One Piece

51. Kalo manga suka ga?
Apa lagi yang ini, suka banget!

52. Manga yang paling difavoritkan apa?
One piece, eyeshield 21, masi banyak lagi deeh..

53. Sebutkan 5 lagu yang paling sering kamu dengerin dan penyanyinya juga!
Apa ya, udah jarang sih dengerin lagu.

54. Penyanyi atau band kesukaan?
Oasis.

55. Apa genre musik favoritmu?
Rock, Britpop, Thrash Metal, Speed Metal, Heavy Metal.

56. Punya temen?
Punya, banyak.

57. Kalo sahabat?
Punya, Alaindelon Band.

58. Merek hapemu dan tipenya?
Samsung J5 Pro.

59. Kartu hapemu?
Simpati, kan udah kerja hahaha. Simpati jadi tolak ukur kedewasaan.

60. Merek komputer?
Gak punya, laptop adanya, HP 1000. Udah ketinggalan jaman dan gue gak rela.

61. Merek TV?
Samsung.

62. acara TV paling kamu suka?
Hampir gak pernah nonton tivi.

63. acara TV yang paling dibenci?
Gak tau, haha, hampir gak pernah nonton tivi.

64. sponge bob atau upin ipin?
Umm, Sponge Bob deh.

65. Website favorit kamu?
Youtube dan gajeblog.

66. Apa yang ingin kamu katakan kepada kedua orang tuamu?
Ibu, ayah, Eggy minta maaf kalo banyak nyusahin, terima kasih udah ngurus dan besarin Eggy sampai sekarang yang udah nikah ini. Dan terima kasih karna selalu memberikan yang terbaik. Semoga ibu dan ayah diberi keselamatan oleh Allah di dunia dan akhirat.

67. Jika kamu bertemu jin pengabul permintaan, apa permintaanmu?
Heeeeyy, gak boleh, musyriiiiikkkk.

68. Jika kamu bertemu MAHO, apa yang kamu lakukan?
Argh, agak geli ya pertanyaannya. Mungkin menghindar jauh-jauh.

69. Kata-kata favoritmu?
"Jangan lupa Sholat."
"Bentar lagi kiamat coy, tobat."

70. Menurutmu aku ini cewe atau cowo?
Binatang setengah tumbuhan
*bagbugbagbuggedubrakduagjegerduuaaarrrryiiihaaaa* (dismack down ama Miss Pinky) 

71. Pendapatmu tentang aku?
Gak mau jawab ah, kamu kasar, mukul mulu.

72. Pendapatmu tentang pertanyaan-pertayaan ini?
Ora danta.

73. Udah cape?
Belom, mau lanjut?

74. Udahan yaa, abis kamu udah buang-buang waktu aku..
WEEYY BRENGSEK! KAN KAMU YANG SAPA DAN NANYA-NANYA DULUAN!!!

75. Jangan kangen sama aku yaa?
GAK BAKALAN!!!!!

76. Bye!
Iya bye. Pergi juga tuh orang. Gak jelas nya melewati batas.
Okaaay, that's it. Cuma begitu aja permainannya. Gak ribet kan? Iya gue tau sebagian dari kalian masih aja ada yang anggap ini game apa sih? Serunya dimana? Kok bosenin banget? Yaaaah seperti diawal gue bilang, orang-orang jaman sekarang gak akan liat game ini seru, karna udah terbiasa sama youtube yang tinggal nonton.

Yaudah deh, segitu aja post gue kali ini. Gue ulang juga karna kurang konten hahaha. Sebagai perbandingan untuk tau gue yang dulu dan yang sekarang saat jawab pertanyaan Miss Pinky, kalian bisa liat post lama gue disini.

Sampai ketemu lagi di post selanjutnya dan percayalah gue udah siapin beberapa post untuk di publish tapi karna kurangnya waktu jadi mungkin gak bisa diperkirakan waktu post selanjutnya hahaha. Okay, bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil